Ini Dia Proyektor Baru untuk Para Guru

318215








JAKARTA- Kepada bapak dan ibu guru, inilah proyektor baru untuk kebutuhan Anda. Enam proyektor DLP BenQ Education Series ini memang sengaja dibuat untuk keperluan proyeksi gambar di ruang kelas.

Begitulah karakteristik proyektor BenQ seri MP626, MP670, MP776, MP777, MP772ST dan MP776ST ini. Bisa dipakai di ruang sempit, hanya perlu sedikit perawatan, tidak bising, berwarna terang, dan harga relatif terjangkau. Itulah keunggulan jajaran proyektor tersebut.

Dengan jarak tembak hanya satu meter, proyektor-proyektor tersebut cocok digunakan dalam kelas berukuran terbatas. Gambar bisa ditampilkan pada whiteboard di depan kelas. Di ruangan kecil, proyektor dengan kekuatan cahaya 2.500 - 3.000 ANSI, misalnya model MP626 dan MP670. Keduanya dapat menghasilkan gambar proyeksi dengan lebar diagonal mulai 25-300 inci dengan format HDTV. Adapun proyektor berkekuatan 3.000 - 4.000 ANSI Lumens seperti pada seri MP776 ke atas cocok untuk digunakan di ruang yang lebih besar.

Peranti ini juga tidak memerlukan filter udara untuk mendinginkan proyektor sehingga penggunanya tak perlu repot membersihkan debu di dalamnya. Tidak adanya filter itu sekaligus mengurangi kebisingan yang ditimbulkan sehingga suasana belajar mengajar dapat berlangsung lebih tenang.

Jika ada problem saat berpresentasi, operator sekolah tak perlu keluar masuk ruang kelas. Semua proyektor tersebut dapat dioperasikan dari ruang terpisah melalui koneksi jaringan LAN. Dengan demikian, operator dapat memantau dua atau tiga proyektor sekaligus melalui satu komputer di ruang lain.

Anda yang berminat memiliki peranti ini harus bersabar sementara waktu sebab produk di atas kemungkinan baru tersedia di tanah air pada akhir tahun. Pun belum ada informasi soal harga.

Sumber : KOMPAS.com

0 komentar:

Post a Comment