Microsoft Kabarnya Luncurkan Ponsel Pekan Depan

WASHINGTON- Microsoft dikabarkan berencana memperkenalkan ponsel pengembangan barunya pekan depan yang didesain memiliki kemampuan untuk mengakses jejaring sosial dengan sangat nyaman dengan sasaran konsumen muda. Demikian The Wall Street Journal.

Juru bicara Microsoft mengkonfirmasikan bahwa raksasa piranti lunak AS tersebut berencana menyelenggarakan suatu acara di San Francisco pada 12 April 2010 mendatang. Namun, ia menolak mengatakan mengenai masalah yang akan dibicarakan.

Namun, disebut-sebut Microsoft berencana memperkenalkan ponsel baru yang diproduksi oleh Sharp Corp dari Jepang. Dikatakan, Microsoft telah mendesain piranti lunak, layanan, dan piranti keras untuk ponsel baru tersebut sebagai bagian dari pengembangan proyek yang diberi nama kode "Pink".

Dikatakan telepon tersebut akan ditawarkan melalui kemitraan dengan Verizon Wireless, perusahaan telepon yang dimiliki oleh Verizon Communications dan Vodafone. Telepon tersebut pada tahap awal hanya akan tersedia di Amerika Serikat, kata laporan tersebut, namun secepatnya akan tersedia secara internasional.

The Wall Street Journal
mengatakan telepon tersebut akan menjalankan piranti lunak yang menyerupai sistem operasi ponsel Microsoft baru yang dijadwalkan dikeluarkan akhir tahun ini yang disebut Windows Phone 7.

Sumber : KOMPAS.com

0 komentar:

Post a Comment